Rabu, 04 Mei 2011

bad day!

well it's a bad day! you know?


 gini ya kan gue tuh dari pulang sekolah ngerjain senbud tuh nah kan ampe pagi alhasil mandinya agak telat terus siap-siap mau berangkat sekolah juga telat eh pas udah siap ternyata gue di tinggal sama mama. gara-gara takut adek telat heeeeh -____- terus gue minta anterin papa eh pertamanya gak mau nganterin nah saking paniknya gue gak ada yang nganterin gue jadi nangis huhuhu 






terus sekitar jam 6.45 papa gue akhirnya mau nganterin juga nah kan kalo mau ke smada dari rumah gue ngelewati pabrik tuh. alamaaak -_- macet tuh disitu terus gue udah mikir pasti gue bakalan telat dan gak masuk sekolah. pas dimobil gue juga masih nangis tuh abis kanadek gue kan masih sd nah itu kan kalo telat masih bisa masuk ya nah kalo gue kan gak bisaaaaa! eh malah gue yang ditinggal hhh sumpah ya sakit hati tau gak (sabar.....sabar...) 








 terus pas udah nyampe smada ternyata gue gak telat pas gue baru masuk gerbang eh baru bel deh, selamet dah gue. nah kan pas disekolah gue masih ribet tuh ngurusin topeng sumpaaah ya panik banget gue pas ngerjain topengnya akhirnya kan selese juga tuh topengnya nah kan gue akhirnya bantuin emira 






eh pas bantuin kan mungkin karena kita panik terus ada cat yg tumpah kan kita jadi gak nyadar tuh eh ternyata catnya tumpah di rok gue mana banyak lagi kan. terus ampe kena rambut gue juga jadi penuh cat dah gue.nah parahnya gue baru nyadar kalo rok gue penuh cat itu pas udah agak lama terus gue ngedumel aja tuh untung ada suci yang mau bantuin bersihin cat dirok gue.thanks a lot suciiii :*.







terus nih ya gara-gara gue suka warna creamnya yg dipake emira eh gue jadi pengen make warnanya ke topeng gue akhirnya gue ngulang dah topengnya terus ya gue panik juga tuh topengnya kagak selese-selese. ampe stres gue. terus pas mau bungkus tuh topeng kan gue gak bisa ya jadi gue minta bantuan sama banyak orang kayak desy,suci sama maya ya Allah thanks sebesar-besarnya banget buat mera aaaaa love yaa <3. terus sumpah ya disekolah tuh gue ngantuk banget gara-gara tidurnya pagi nah udahlah ceritanya kan smada udah pulang nih kan gue,suci sama tari makan dulu di kantin nah baru deh jam setengah 5 kita pulang








, malu banget sumpah pas perjalanan pulang orang-orang pada ngeliatin rok gue yang ketumpahan cat ckck nah pas gue sampe rumah gue kira gue bakalan dimarahin gara-gara ketumpahan cat eh gak taunya gue malah dikatain sama mama gue terus bilang gini "sukurin :p....." ckck




 apes banget dah emang gue terus pas sampe rumah juga eh ternyata mati lampu haduhh mana gue kepanasan lagi kan -____- lengkap sudah penderitaan gue (lebay...) 



okelah sekian aja dah dari gue bete bgt dah sumpah hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar