Rabu, 04 Mei 2011

pelajaran di smada

pelajaran di SMA emang banyak banget terus juga tugas-tugasnya juga banyak sampe-sampe saya kalo ngerjain tugasnya bisa sampe pagi alhasil tidurnya kurang terus juga jadi ngantuk disekolah (kok jadi curhat ya...?) 




menurut saya bukan pelajarannya yang gak asyik atau apalah tapi biasanya kalo saya jadi kurang suka karena pelajarannya biasanya gara-gara gurunya. nah pelajaran yang saya sukai itu (apa ya?) seni budaya soalnya kita gak perlu terlalu serius mikir atas prakarnya kita, kita juga bisa santai-santai ngerjainnya, 




kecuali kalo udah mau deadline tapi belom dikerjain nah kalo situasinya kayak gitu mah mana bisa ngerjainnya santai-santai contohnya kayak saya pas ngerjain topeng. nah kalo saya juga suka seni budaya soalnya gurunya itu asyik secara gitu ya bu jun gitu loh. 





nah kalo pelajaran yang saya gak suka itu olahraga tapi kalo ini emang bener gak sukanya karena pelajarannya bukan karena gurunya loh soalnya tuh ya dari sd saya itu paling gak bisa pelajaran olahraga gak tau dah kenapa tapi bawaannya gak bisa aja gitu haha bawaan dari lahir kayaknya. 




sama pelajaran ekonomi nahkalo ini mungkin faktor gurunya kali ya *ups alamak keceplosan saya soalnya saya kurang mengerti kalau beliau menjelaskan mungkin karena cara pengajarannya yang belum saya pahami. 



nah itulah pelajaran yang saya sukai dan tidah disukai. kalau ada salah-salah kata mohon di maapin ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar